Rabu, 02 Desember 2015

Arti Bebas dalam Hidup

APA ARTI KEBEBASAN DALAM HIDUP ???

      Menurut saya kebebasan adalah menikmati sebuah kehidupan dunia untuk diri sendiri/individu, tanpa menggangu atau pun membuat resah orang lain.

Kebebasan itu juga harus mempunyai etika.  Semua orang mempunyai kebebasan untuk menikmati suguhan yang Tuhan berikan kepada kita. 






Kebebasan juga harus memiliki batasan batasan dan tanggung jawab, kepada mereka yang telah memberikan kepercayaan kepada kita.


Seseorang yang berkepribadian baik tidak akan ada artinya tanpa kebebasan.

Karena kebebasan juga dapat berarti berjalan dan menikmati suasana yang menurut diri kita sendiri bisa merasakan kesenangan ataupun ketenangan, kembali kepada diri kita, hati kita yang bisa mengerti bagaimana cara menikmati apa yang ada disekeliling kita.


Kebebasan memang ada, jika anda tidak menghalangi kebebasan orang lain
Kebebasan itu ada, ketika anda senantiasa mempertanggung jawabkannya

Kebebasan mungkin sebuah lingkup untuk memungkinkan anda untuk mengkreasikan sesuatu yang sudah ada menjadi lebih berwarna atau berbeda dari yang sebelumnya, kebebasan juga dapat menjadikan seseorang mengetahui apa yang ada didalam dirinya, dan ruang untuk menunjukan bahwa anda itu ada.
Kenapa??
Jika disetiap manusia tidak dianjurkan untuk memiliki hak untuk kebebasan, maka hidup manusia akan tambah kacau, karena manusia pasti memiliki titik dimana akan merasa jenuh, bosan dan beringinan menjajal atau mencoba hal baru dalam setiap hidupnya.


Oleh karena itu exploorlah dunia ini dengan kekreatian anda, ketika anda mengexplor anda juga harus disertai KESADARAN dan TANGGUNG JAWAB sebagaimana semestinya. INGAT!!!!! karena yang hidup di dunia ini bukan anda saja......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar