Sabtu, 05 Desember 2015

TIPS MENJAGA KESEHATAN TUBUH KITA

Apa yang anda harapkan kedapan untuk diri anda???
=> Pasti anda menginginkan kesehatan unutuk diri anda.
Tetapi anda tau cara menjaga kesehatan tubuh anda sendiri????


      Mungkin di artikel ini akan membahas tetntang bagaiman cara menjaga kesehatan tubuh.  Semoga bisa membantu anda untuk menjadi seseorang yang lebih memperhatikan kesehatan tubuh anda sendiri......


    Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting bagi manusia, karena dengan itu kita bisa menentukan sehat tidaknya tubuh kita.  Maka jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh maka secara otomatis tubuh akan mengalami penurunan dalam segi kesehatan, dan begitu pula dengan sebaliknya.

Cara menjaga kesehatan tubuh sangatlah bnyak cara, tetapi kita juga tidak akan bisa melakukan hal itu semua dengan sekaligus.  Dengan banyaknya cara menjaga kesehatan tubuh anda dapat memilih mana yang anda akan jalankan terlebh dahulu.  
Ada beberapa tips agar anda bisa menjaga tubuh anda sendiri, dengan cara sebagi berikut;

Tips Menjaga Kesehatan Yang Harus Diketahui
  1. Cara berfikir positif tinking, di dalam tubuh yang sehat juga terdapat pikiran yang sehat juga, Maka usakanlah anda selalu berpositif terhadap segala masalah yang sedang dekat dengan anda.
  2. Kecapean setelah beraktivitas ini merupakan  salah satu faktor terjadinya penurunan day tahan tubuh anda.  Dengan cara mengistirahatkan atau berbaringlah dan luruskan seluruh badan mungkin itu bisa membuat tubuh anda merasa rileks.
  3. Beristirahatlah yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor unutuk menjaga dan meulihkan kembali kesegaran tubuh.
  4. Usahakanlah setiap pagi anda melakukan olah raga secara teratur, seperti lari lari kecil kalo emang tidak memungkinkan anda unutuk keperluaan pekerjaan.
  5. Pola makan setiap harinya yang harus bergizi tinggi. Agar bisa menjaga kesehatan daya tahan tubuh anda
  6. Mungkin disinilah orang-orang kurang peduli tentang faktor ini, padahal juga sangat berpengaruh. Makanlah makanan dengan porsi secukupnya/wajar  dan jangan berlebihan.
  7. Penuhi kebutuhan vitamin D anda, karena vitamin D lah  berfungsi unutuk menjaga sistem imun dalam tubuh kita semua
  8. Penuhi kebutuhan carian dalam tubuh anda dan jangan sampa kekurangan.
Itulah beberapa tips unutuk menjaga kesehatan kita semua segaimana yang ikta selalu inginkan. Tips terkahir agar selalu sehat adalah tersenyum, karena senyumanlah yang bbisa membuat semua orang bisa merasa lebih sehat



mungkin hanya itu yang bisa saya share kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Aminn...

SUWUN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar