Rabu, 09 Desember 2015

Efek Buruk Minum Kopi||Kesehatan

     

     Kopi adalah minuman yang sering di lihat dan semua yang sering di lihat dan semua orang dengan minuman yang satu ini.  Minuman satu ini sudah dikenal dari ratusan tahun yang lalu, minuman kopi ini juga mengalami perkembangan juga mulai dari rasa dan warna.  Kopi sangatlah cocok unutuk menemani kita semua di waktu luang, kopi sangat pas jika minum di pagi ataupun malam jika kita tidak bisa bisa tidur dilam hari.


       Jika setelah mengkonsumsi kopi, banyak berpendapatan bahwa badanya terasa segar kembali dan rasa ngantuk hilang.  Tapi apakan anda tau efek dari kopi sendiri itu apa? Jika selama ini anda minum kopi dan menikmatinya saja tanpa memikirkan efek negatifnya, mungkin artikel ini akan membantu anda agar tau efek kopi untuk kesehatan.


Efek Buruk dari Minum Kopi
  1. Kopi dapat menyebabkan susah BAB (Buang Air Besar)
  2. Kopi dapat menyebabkan karang gigi dan membuat gigi menjadi kuning
  3. Meningkatkan Asam Lambung, walaupun kopi mempunyai banyak manfaat, kopi juga dapat membuat meningkatnya kegelisahan.  Mengkonsumsi kopi yang berlebihan juga tidak bisa diterima oleh semua orang karena daya tahan tubuh orang itu berbeda-beda.  Selain itu tingkatan asam yang tinggi dapat merangsang Asam Lambung berlebih.
  4. Gangguan pada Mata, gangguan pada mata dipengaruhi pleh kandungan yang terkandung di kopi yaitu kafein, gangguan ini disebut exfolition glaucoma
  5. Meningkatnya Detak Jantung, kefein ini bersifat si peningkat menjadi kecanduan, kafein ini juga mempengaruhi kardiovaskuler seperti peningkatan detak jantug dan tekanan darah yang menigkat.  Hal ini disebabkan oleh seseorang yang mengkonsumsinya secara berlebihan.

Terima kasih telah membuka dan membaca artikel ini, dengan anda membuka dan membaca berarti anda adalah orang yang sayang terhadap kesehatan anda sendiri.  Ngopi boleh, tapi harus tau porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar